Download Whatsapp Plus Wa Plus Apk Versi Terbaru 2021

Kelebihan ini pun menyediakan berbagai tema dengan design yang beraneka ragam, kamu bisa pilih sesuka hati. Dan tidak perlu memikirkan biaya karena tema yang disediakan gratis ketka men-download ataupun menggunakannya. Jadi aplikasi WhastApp Mod ini juga tidak legal tetapi bekerja dengan sangat lancar karena dikembangkan dari aplikasi aslinya.

Kami juga menyediakan WhatsApp plus apk download link terbaru, silahkan scroll down, dan baca artikel ini sampai habis. Whatsapp plus juga memiliki fitur riwayat & log yang berfungsi untuk menunjukkan status aktifitas pesan Anda pada periode waktu tertentu. Jadi jika terjadi sesuatu hal Anda bisa melacaknya dan mencari tahu sumber masalahnya dengan mudah. Atau Anda mungkin lupa telah mengganti sesuatu, bisa Anda pulihkan dengan cepat.

Tidak perlu di kompres lagi ketika akan mengirimkan video dengan ukuran besar. Di WhatsApp Plus kamu sudah dapat merasakan fitur menarik yang disediakan oleh aplikasi chatting ini. Karena tema yang dapat diganti tentunya tidak monoton ketika menggunakannya. Inilah yang menjadi alasan banyak user menggunakan aplikasi ini. Seperti yang diketahui, WhatsApp resmi memang sudah pasti mendapatkan update secara berkala. Hal ini berbeda dengan WhatsApp modifikasi yang tidak memiliki jadwal update yang cenderung tidak teratur.

Mereka memecahkan masalah ini di WhatsApp Plus di mana ada lebih banyak emotikon di perpustakaan. Mereka telah menambahkan emotikon dari Google Hangouts untuk memiliki variasi. Namun, perlu Anda ingat bahwa sesama pengguna WhatsApp Plus bisa melihat emotikon tersebut.

Setelah berhasil mengunduh, buka folder tempat Anda menyimpan file Apk hasil download WA Plus tersebut. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menginstall WhatsApp modifikasi ini? Pastikan untuk membaca kelebihan dan resiko yang mungkin terjadi ya.

Fitur ini juga sangat bermanfaat ketika pengguna sedang dalam perjalanan karena dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan akibat memainkan ponsel. Kekurangan dari WhatsApp versi original adalah kemampuan upload video yang durasinya sangat singkat, yakni hanya 30 detik saja. Hal ini menjadikan pengguna terkadang merasa terganggu ketika hendak membuat video dengan durasi yang cukup panjang.

Sebab memang whatsapp plus adalah aplikasi yang tak resmi, kamu harus melakukan berbagai cara pengaturan keamanan didalam perangkat kamu masing-masing. Maka silahkan kamu ikuti langkah demi langkah berikut ini dengan baik dan benar. Aplikasi ini bukan hanya bisa kamu gunakan untuk menyembunyikan status online, pengguna lain juga tidak bisa melihat bahwa kamu sedang mengetik. Nah dengan dikembangkan oleh pihak ketiga yang tentu saja ilegal, maka menggunakan whatsapp plus ini tentu saja sangat rawan sekali dengan banned. Maka dari itu banyak pengguna wa mod yang akunnya kena banned. Aplikasi chatting modifikasi bertajuk WA Plus ini mampu memberikan pilihan tema untuk penggunanya hingga 700 ragam yang semuanya berbeda-beda.

Maka dari itu kalian akan tergabung dalam sebuah grup yang besar. Dan kalian pun akan merasa bingung jika diminta untuk membuat grup dengan jumlah anggota 500 orang, dalam hal ini kalian pasti akan merasa kesulitan untuk membuatnya. Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan dari WhatsApp Plus yakni fitur yang bisa mengubah tema tampilan dasar dari Whatsapp.

Seorang pakar keamanan mengatakan jika WhatsApp mod ini berisi link ke situs asing dan pernah ditemukan data komunikasi dengan server pihak ketiga. Untuk pembaruan rawan terjadi Error, karena tidak bisa secara otomatis. Sebaiknya jika memilih menggunakan WhatsApp mod sebaiknya gunakan versi mod yang developer-nya sudah bisa dipercaya. Dikarenakan WhatsApp Plus adalah aplikasi mod dari WhatsApp jadi bukan aplikasi resmi. Menjadikan aplikasi ini tidak dapat diperbarui melalui Play Store. Kamu harus mengakses situs pada saat pertama kali download aplikasi tersebut.

Selain itu banyak sekali pilihan WhatsApp Mod yang bisa kalian gunakan yang sudah bertebaran di internet dengan segudang fiturnya yang sangat menarik diantaranya sebagai berikut. Dikarenakan WhatsApp Mod ini bukan aplikasi resmi buatan dari WhatsApp, maka kalian tidak akan menemukanya pada GooglePlaystore. Namun dengan menggunakan WhatsApp Plus ini kalian bisa membuat grup dengan jumlah anggota maksimal 1000 orang.

Hampir semua pengguna perangkat pintar berbasis Android ataupun iOS iPhone pasti menginstall aplikasi yang satu ini dalam perangkat mereka. Kalau waktu dan tanggal tidak tepat, kamu tidak bisa terhubung ke server WhatsApp untuk mendownload file media termasuk gambar/foto. Jika hasilnya menunjukkan bahwa WhatsApp Plus adalah aplikasi yang berbahaya, silakan uninstal dan kembali gunakan WhatsApp versi resmi. WhatsApp Plus memungkinkan Anda untuk mengirim file audio & video, android62 (android62.com) termasuk e-book dengan ukuran hingga 50 MB.

Tentu tidak akan membosankan variasi tema-tema aplikasi chatting tersebut. Ketika mulai bosan dengan tema yang dipakai, kamu hanya tinggal mengganti tema sesuai yang kamu inginkan, dan tidak harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Jika Anda menggulir ke bawah, Anda akan melihat pengaturan keamanan, yang mana Anda dapat mengatur berbagai metode untuk memblokir akses ke aplikasi.

Label anti banned itu tidak sepenuhnya benar, namun untuk versi whatsapp plus yang sekarang setidaknya sudah di program untuk meminimalisir banned yang dimaksud. Whatsapp resmi hanya membolehkan kita untuk mengirimkan file maksimal 2 MB. Lalu bagaimana jika kita ingin mengirimkan file dokumen PDF misalnya. Nah untuk whatsapp plus ini, anda bisa merubah tema dengan stok tema yang sudah disediakan oleh pihak modifikator. Verifikasi nomor ponsel kamu, ingat, jangan pernah restore pesan data dari WA Plus APK versi lama ke bawah. Sementara di WhatsApp Plus, mereka mengklaim bahwa kualitas gambar/video yang dikirim akan tetap sama.

Bahkan durasi video yang bisa diupload bisa mencapai 7 menit lho, sangat panjang bukan untuk ukuran status WA? Fitur ini bisa menjadi solusi mengingat WhatsApp resmi hanya mengizinkan status berdurasi maksimal 30 detik saja. Anda bisa menentukan sendiri kapan fitur balas chat otomatis ini akan ditampilkan. Contoh penggunaannya yaitu ketika hari minggu dimana pengguna biasanya tidak ingin diganggu dengan chat apapun.

Banyak kasus dari pengguna WhatsApp yang tiba-tiba menghapus pesan pada hal belum sempat membacanya. Sehingga isi kalian bisa membalas chat menggunakan stiker lucu tersebut. Buka folder yang Anda gunakan untuk menyimpan hasil download aplikasi WA Plus. Anda yang sudah pernah membuat grup Whatsapp pasti tahu kalau jumlah member yang bisa masuk dibatasi cuma 256 kontak. Fitur ini bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan yang biasa dialami pada WhatsApp asli, yaitu pembatasan ukuran file. WhatsApp plus iPhone dan android mempunyai keunggulan yang sama dari segi fitur di dalamnya.

Namun paling tidak jika WhatsApp tidak di-update dalam jangka waktu yang lama otomatis bisa menimbulkan crash pada Android yang digunakan. Bisa juga mengedit bagian header, layar obrolan, maupun yang lainnya. Sementara pengguna juga dapat menyesuaikan pesan pemberitahuan maupun wedgess aplikasi. Ini berbeda dengan penipuan lain yang mengatasnamakan WhatsApp yakni aplikasi WhatsApp Plus.

Tentunya fitur tersebut sangat berguna karena dapat menghemat ruang penyimpanan di ponsel. Bagi pengguna WhatsApp Mod, pasti tidak asing dengan nama WA Plus Mod. Selain GBWhatsApp atau OGWhatsApp, WA Plus merupakan salah satu aplikasi WhatsApp Mod terbaik yang sangat populer. Memori berkapasitas 4 GB ke atas sangat disarankan sebelum menginstal aplikasi ini pada perangkat Kamu. Hal tersebut bertujuan untuk menyimpan aplikasi tanpa perlu menghapus data-data lain yang ada di memori internal. Lalu langkah selanjutnya Kamu akan diarahkan ke halaman persetujuan.

SHARE IT:

Comments are closed.