Gb Whatsapp Gb Wa Pro Apk Versi Terbaru 2021 Yang Aman

GB WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp mod yang telah dimodifikasi oleh pihak ke tiga yakni GB Mods. WhatsApp ini dimodifikasi untuk memudahkan penggunanya dalam urusan chatting. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kepada kalian aplikasi GB WhatsApp versi terbaru yang sangat aman untuk digunakan. WhatsApp sendiri digunakan oleh 2,8 miliar menurut laporan The Guardian. Seiring banyaknya jumlah pengguna, banyak juga yang berusaha mengambil untung dengan menciptakan versi modifikasinya.

Langsung saja anda bisa mendownloadnya pada link yang sudah kami sediakan. Untuk anda yang ingin menyimpan story dari teman yang terdapat pada kontak anda. Maka dengan aplikasi ini anda bisa memungkinkan hal tersebut. Fitur mendownload story ini bisa anda dapatkan tanpa menggunakan bantuan dari aplikasi ketiga. Selain itu aplikasi ini juga cenderung lebih aman sehingga tidak mengakibatkan akun kita terkena banned.

Jika kalian ingin menggunakan WA GB yang aman maka pastinya kalian perlu memilih versi terbaru dari aplikasi ini. Pernahkah Anda mendapati status milik teman cukup menarik seperti poster atau quote. Namun, karena tidak ada fitur untuk melakukan salin dan download, akhirnya terpaksa menghubungi pemilik status untuk membaginya secara langsung. Itu pun kalau segera dibalas karena tidak semua orang selalu ready di depan ponselnya. Aplikasi GB Whatsapp digunakan karena memiliki banyak fitur yang menjadi pelengkap dari Whatsapp versi biasa. Kalau Anda menggunakannya, manfaatkan dengan baik fitur menarik di bawah ini agar sensasi berkirim pesan dan media berjalan dengan lebih menarik.

Sebenarnya, WhatsApp yang kaya fitur tersebut merupakan modifikasi dari WhatsApp yang asli. WhatsApp modifikasi ini tidak bisa Anda dapatkan dari Google Play Store apalagi dari Apple App Store. Anda hanya bisa mengunduh file apk nya saja untuk diinstall secara manual di smartphone Android. Keunggulan jika kalian menggunakan aplikasi GB WA selanjutna yaitu kalian dapat menghilangkan atau menyembunyikan tampilan status online. GB WhatsApp adalah modifikasi pesan instan paling populer yang digunakan oleh jutaan pengguna.

Dengan WA GB, kemampuan untuk mengganti jenis font atau huruf akan Anda dapatkan. Hal ini tentu akan menjadikan pengalaman penggunaan WA menjadi lebih unik dan menarik. Untuk Anda yang saat ini sedang merasakan jenuh atau ingin mencoba fitur baru yang tidak WhatsApp versi asli miliki, silahkan Anda mencoba GB WhatsApp. Aplikasi resmi yang terdapat di google play store bisa dijamin terbebas dari virus.

Misalnya pada fitur anti hapus pesan maupun status dari teman kontak. Pengguna akan bisa mengirimkan gambar hingga sebanyak 90 sekaligus, video klip hingga 50 MB, royalriders (royalriders.id) serta audio hingga 100 MB ke kontak di ponsel. Hal ini tentu berbeda dengan aplikasi WA resmi, karena mereka memberi batasan maksimal di bawahnya. Adapun beberapa fitur favorit pengguna GB WA misalnya seperti menghilangkan status sedang mengetik, mengubah ikon dan tema, menghilangkan tanda centang dua & centang biru, dll.

Apabila kamu sebelumnya sudah mengaktifkan pengaturan untuk sumber tidak dikenal, maka kamu bisa langsung menginstal aplikasi mod GBWhatsapp ini. Bagi kamu yang ingin mendowload dan instal aplikasi Heymods GB WhatsApp versi clone ini untuk mendapatkan berbagai fitur kerennya. Nah kali ini Teknolalat akan membagikan aplikasi mod GB WhatsApp yang aman ini, yuk langsung simak di bawah ini. GBWhatsApp Heymods adalah aplikasi WhatsApp modifikasi yang dikembangkan oleh HeyMods Team.

Itulah langkah-langkah yang dapat diikuti untuk mengubah font di aplikasi GB WhatsApp Pro. Jika kalia bosan dengan font biasa, maka kalian dapat mencoba font lain sesuka kalian. Aplikasi GB WA dikenal memiliki sistem keamanan yang baik. Pada dasarnya, penggunaan stiker saat ini memang sangat marak di aplikasi WhatsApp.

Di WhatsApp orisinil sendiri anda tidak bisa mendapatkan hal tersebut, sehingga dengan alasan ini pula banyak yang memilih GB WA sebagai pilihan mereka untuk berkomunikasi. Setelah itu, pastikan Kamu memasukkan nomor handphone yang digunakan dalam akun GB WhatsApp ini. Kemudian sejenak tunggu untuk mendapatkan SMS terkait nomor verifikasi dan lanjutkan untuk memasukkannya agar akun bisa digunakan. Rawan terkena masalah banned, karena aplikasi GB WA merupakan bentuk dupliaksi dari WA resmi yang dapat dibilang merugikan pengembang aplikasinya.

Silahkan tekan linknya untuk melanjutkan proses update, otomatis kalian akan dibawa kehalaman web official resmi. Selain bisa mengganti tema sesuai dengan keinginan penggunaanya, GB WhatsApp Pro juga memiliki berbagai jenis font atau huruf yang bisa digunakan untuk mempercantik tulisan. Salah satu keunggulan dari GB WA Apk Pro yang menurut kami paling terbaik ialah bisa mengirim pesan secara otomatis sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Anda bisa mengatur tampilan halaman awal dengan tambahan tab Grup untuk memisahkan chat grup dari chat personal.

Penggunaan GB WhatsApp tentunya memiliki sebuah resiko jika tidak diiringi dengan melakukan update ke versi terbaru. Setiap melaukan pemasangan aplikasi dari pihak ketiga atau modder, opsi penginstallan dari sumber tak diketahui harus kalian izinkan terlebih dahulu. Agar proses pemasanganya bisa diterima oleh perangkat android kalian. Aplikasi GB WA Pro Apk bisa membantu anda untuk mengirimkan beberapa file berukuran besar sekaligus, jika menggunakan versi WA resmi kalian tidak akan bisa melakukan-nya. Walaupun aplikasi whatsapp sudah dilengkapi beragam fitur canggih, namun tetap saja ada beberapa pengguna yang belum puas dengan fitur-fitur dari aplikasinya.

Dengan fitur ini, kamu tetap dapat membaca pesan tersebut lantaran data yang dikirimkan masih tersimpan dalam cache GB WA. Nomor yang sudah dibanned Wa Official tidak akan pernah lagi bisa didaftarkan ke aplikasi WhatsApp. Dengan versi terbaru ini, kamu dapat bernafas lebih lega karena developernya telah mengklaim aman dari kemungkinan terdeteksi Wa Official. Kamu juga bisa memastikan kualitas dari konten kamui dengan cara menghapus bagian kompresi. Selain itu, aplikasi ini pun dapat membaca dan mengirimkan file dengan berbagai format dan tidak hanya video maupun gambar saja.

Cocok digunakan untuk pebisnis, akun resmi, maupun kamu yang sangat sibuk dengan banyaknya chat yang masuk. Kamu bisa menggunakan fitur untuk membalas pesan secara otomatis saat ada pengirim pesan yang masuk ke akun WA kamu. Sebelum menggunakannya, kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai fitur yang ditawarkan. Hal ini akan membuat kamu merasa yakin atau bahkan mempertimbangkan kembali untuk menggunakan aplikasi modifikasi ini atau tidak. Untuk fitur-fiturnya sendiri pasti berbeda dengan WhatsApp versi original dan lebih lengkap juga menarik digunakan. Salah satunya daya magnet untuk beberapa pemakai wa biasa yang beralih pilih memakai whatsapp mod aplikasi yaitu opsi thema yang paling kece dan menarik.

SHARE IT:

Comments are closed.