4 Cara Cek Nomor Indosat Untuk Yang Lupa Nomor Sendiri Praktis!

Sedangkan untuk pelanggan layanan pascabayar Matrix Ooredoo, pelanggan dapat menghubungi 111. Anda juga dapat menghubungi CS Indosat melalui telepon rumah atau PSTN. Itulah tips dari kami cara mudah cek nomor Indosat Ooredoo di HP Android atau iOS. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat dilakukan ketika Anda lupa berapa nomor telepon Anda sendiri.

Tunggu sampai muncul jendela pop-up yang menampilkan nomor Indosat kamu. Dan untuk tips yang selanjutnya juga masih menggunakan dial USSD. Kalian bisa menggunakannya sebagai cara alternatif jika yang sebelumnya tidak berhasil. Asumsikan kamu sudah mendaftar, maka untuk mengetahui nomor kamu, tinggal buka saja aplikasi MyIM3. Cara pertama untuk mengetahui nomor Indosat Ooredoo kamu adalah dengan Dial yang sangat mudah untuk kamu lakukan. Setiap kali melakukan login, kamu bisa melihat di bagian kanan atas, dan kamu bisa mengetahui nomor Indosat pribadimu di sana.

Saat ini tidak ada bidang apapun yang tak bisa dipermudah oleh internet. Internetlah yang memberi akses ke semua orang untuk menjangkau seluruh dunia. Lanjut dengan menekan tombol Yes atau OK untuk melakukan sebuah panggilan telepon. Jika kebetulan Anda sedang menggunakan kartu Indosat pada perangkat modem, tidak ada salahnya untuk mencoba cara yang satu ini. Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu. Pilih PERIKSA, jika berhasil maka akan muncul nomor Indosat yang pernah kalian daftarkan dengan menggunakan NIK dan KK tersebut. Aktifkan modem – Kalian perlu untuk mengaktifkan modem terlebih dahulu dengan cara menyolokkan pada PC atau Laptop.

Sementara itu untuk layanan prabayar seperti IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo, kamu bisa menghubungi nomor 100 atau 185. Tunggu hingga layar menunjukkan informasi mengenai kartu Indosatmu, termasuk pula nomor, masa berlaku, hingga pulsa yang tersisa. Kamu akan mendapatkan notifikasi pop-up berisi nomor Indosat, sisa pulsa, serta masa aktif nomor kamu.

Hal ini juga dikarenakan banyaknya layanan yang mampu diberikan oleh Indosat. Jika Anda adalah pengguna Mentari atau IM3, maka nomor royal riders (royalriders.id) Call Center yang harus dihubungi adalah 100 atau 185. Untuk layanan ini, Anda akan dikenai biaya Rp 400 untuk satu kali panggilan.

Jadi Anda juga perlu memastikan adanya sisa pulsa untuk mengirimkan sebuah pesan. Meskipun tanpa menggunakan smartphone, Anda tidak akan menemukan kesulitan untuk mengecek nomor kartu. Tunggu hinga beberapa detik sampai muncul pop up di layar yang berisi informasi perihal nomor kartu kamu. Cara ketiga untuk mengecek nomor Indosat ialah melalui bantuan operator Customer Service. Jadi, setelah membeli kartu perdana baru, sebaiknya segera daftarkan dulu nomor yang digunakan pada aplikasi ini. Dengan begitu, aplikasi ini bisa digunakan pengguna untuk megecek nomor Indosat miliknya.

Aplikasi MyIM3 juga menyediakan berbagai fitur pendukung untuk kenyamanan pelanggan. Agar cara mengetahui no hp sendiri berhasil, ada 5 tips yang perlu kamu ketahui. Berikut ini cara cek nomor hp untuk semua operator seluler. Bagi Anda yang ingin mengisi pulsa atau membeli paket kuota untuk modem, pasti Anda membutuhkan nomor kartu tersebut dengan segera. Cara di atas bisa dilakukan tanpa harus repot memindahkan kartu SIM ke HP. Cara pertama yang dapat digunakan pengguna Indosat Ooredoo untuk melakukan cek nomor ialah melalui layanan dial up. Adapun ketiga cara cek nomor Indosat bisa dilakukan melalui layanan dial up, aplikasi MyIM3, dan juga layanan operator Customer Service.

Sehingga mereka cukup memakai satu ponsel dengan dua nomor katru. Perubahan ini juga membuat orang cenderung memakai Dua Akun WhatsApp dalam satu smartphone. Seperti yang kita ketahui, pada zaman sekarang ini, produsen smartphone seringkali mengeluarkan produk baru dengan dukungan Dual Sim Card. Ponsel dengan Kartu Sim ganda sudah tidak bisa di pandang sebelah mata. Hal ini, untuk mendukung tren masa kini dimana pada umumnya orang cenderung membedakan nomor bisnis dan nomor untuk keluarga. Sedangkan untuk metode pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai jenis seperti transfer bank, ovo, gopay, pulsa, voucher fisik atau kartu kredit/debit.

SHARE IT:

Comments are closed.